Main shortcutMenu shortcuts

Detail

ndi.ep: "Say, tahu gak apa yang kuinginkan saat ini?" tanyaku. "Hmm, apa ya?" dia balik bertanya. "Kira-kira aja," kataku. "Kamu ingin aku di dekatmu?" tebakannya terdengar semringah. "Ih, ge-er aja. Kamu kali yang ingin begitu," balasku.

"Huu, males deh. Tadi disuruh nebak, giliran salah malah dicela," katanya kecewa. "Nggak salah kok, cuma gak tepat," aku mengoreksi. "Trus, mau kamu apa?" tanyanya. "Beneran, mau tau aja atau mau tau banget?" godaku.

"Ngga jadi ah," jawabnya malas, lalu mengalihkan topik, "kamu lagi di mana sih?" Kujawab, "Lagi di tengah kemacetan." Dia bertanya "Emangnya lewat mana, kok kena macet?" "Lewat jalan raya, lah, macet luar biasa, sampai gak berasa lagi," jawabku perih.

"Aha, aku tahu apa yang paling kamu inginkan!" tiba-tiba ia mengagetkan, lalu melanjutkan, " Kamu ingin lepas dari kemacetan dan segera sampai tujuan, iya kan?" Aku pun mengiyakan dan berkata, "Hehehe, andai aku bisa terbang menuju hatimu, sayang."

"Gombal! Banyakin zikir aja. Allah pasti bantu," sarannya ini membuatku berkeping-keping.

#fragment
#baitijanati
5 months ago from South Jakarta
Sign in and add friend to comment