Main shortcutMenu shortcuts

Detail

AtikasariAtikasari: Latepost,,
Kegiatan kakak zoey sama sekolahnya hari ini,,
Renaangg di waterpark cimon,, 😍
Baju renangnya request sendiri minta dibeliin warna biru,, eh ibuk dapetnya malah yang ada gambar frozen,, anaknya malah suweneng ga karuan alhamdulillah,, 😆

Pas mau berangkat :

"Zoey, pake spatu ya,, sandalnya dimasukin tas sama ibu"
"Ya ga usah lah buk langsung dipake aja, nanti malah hilang lho kalo bawa banyak2"

Iki opo kok malah aku sing dinasehati 😂

Begitu sampe skolah ternyata banyak yang pake sepatu :

"Bukk gimana aku pake sandal.. Aku malu buukk.."

Akakakkakaka.. Makane ta laah.. 😆😆😆

Gapapa ya nak.. Kan abis gitu langsung jalan kaki nyebrang ke kolam renang.. Bener zoey, ga usah bawa banyak2 ntar ribet.. 😂

Saya, bapaknya sama zahira ngikutin ke kolam tapi naik motor,, zoey marching sama temen2 skolah + gurunya,, pas parkir motor, saya lihat zoey lari keluar dari waterpark sambil teriak "ibuu.. Ibu.."

Pas saya datengin :

"Kenapa zoey? Ayuk masuk, itu udah baris semua"
"Aku nyariin ibuu.. Ayo masuk sama aku bukk"

Ya allah cuma ibu yang tau senengnya ngrasa dibutuhin gini.. :')

Alhamdulillah ya allah.. 🙏🏻😘
With Aditya at Citra Harmoni Waterpark
23 days ago from Surabaya
Sign in and add friend to comment