Main shortcutMenu shortcuts

Detail

thought

Halo penduduk dunia maya yang biasa berselancar untuk mencari informasi melalui blog! 😃

Salam dari saya untuk yang sudah bersedia mengikuti blog saya davenirvana1.wordpress.com sejak 2011. Sudah cukup lama saya tidak menulis untuk blog, waktu saya terpakai cukup banyak untuk berbagai hal lain yang sudah menjadi kewajiban saya. Banyak yang bertanya "kapan Dave nulis lagi di blog?" dan berbagai pertanyaan serupa lainnya.

Terkurasnya waktu membuat saya tidak lagi leluasa untuk membuka blog saya. Walaupun demikian, saya tetap berusaha mengamati situasi-situasi yang ada, sambil terus berbagi amatan di media sosial, utamanya di facebook, selain twitter, instagram (terutama di fasilitas message), dan Path. Selain memanfaatkan grup davenirvana1 World yang diinisiasi oleh sesama pengguna facebook, ada jalur-jalur komunikasi lain yang juga saya manfaatkan, seperti chat app Line, WhatsApp, dan BBM. Melalui berbagai socmed dan chat app tersebut, saya tetap bisa mengetahui perkembangan yang dibagi kepada saya, apa lagi belakangan beberapa teman saya bekerja di beberapa stasiun TV dengan jangkauan siar nasional.

Sebenarnya, saya menuliskan cukup banyak analisa saya tentang situasi terkini pertelevisian melalui Path, tapi selama ini belum pernah saya sambungkan dengan WordPress. Namun, mulai 26 Maret ini, saya putuskan untuk menghubungkan Path dan WordPress saya. Dengan demikian, analisa pendek saya bisa ter-publish juga di blog, dan kita bisa kembali bertukar pikiran dan informasi, walaupun mungkin saya akan tetap jarang menanggapi melalui blog, dan akan lebih sering menanggapi via socmed atau chat app.

Pastikan e-mail tetap aktif dan sering dicek untuk mendapatkan notifikasi setiap saat saya mengirimkan artikel. Terima kasih untuk tetap menunggu tulisan tentang pertelevisian di blog saya. Semoga sharing yang kita lakukan dapat saling menambah informasi satu sama lain mengenai pertelevisian nasional, lokal, regional, dan internasional 😉

P.S: terkait permintaan untuk memperbaharui informasi siaran televisi di Malang, saya usahakan untuk segera saya publikasi, karena untuk artikel itu, saya harus menggunakan laptop terkait grafis yang biasa saya tampilkan untuk artikel line-up frekuensi TV di Malang

Sign in and add friend to comment