Main shortcutMenu shortcuts

Detail

thought

Baru aja pas pulang tadi di lampu merah kembangan. Pak polisi memberhentikan seorang pengendara motor (yang mungkin melakukan pelanggaran). Dari pengaliran ane Sepertinya hanya diberi peringatan sama Pak polisinya. Waktu surat-suratnya dikembalikan, itu bapak (yang posisinya pas di depan ane) langsung sein kanan terus jalan nggak pake tengok kanan dan belakangnya. Kondisi lajur kanan ramai mobil karena biasanya di lampu merah ini pada cepat-cepat jalannya karena takut nyangkut lagi di lampu merah kepotong arus dari exit tol.

Hasilnya, si bapak pengendara motor tadi yang main potong kanan ditabrak mobil sedan dari belakang. Bapaknya tersungkur sambil berteriak mungkin kesakitan. Kejadian di depan pos polisi dan ada sekitar 3 polisi yang sedang berada disana. Tau deh bagaimana urusannya habis itu. Secara kejadian di depan mata Pak polisi. Semoga adil aja siapa yang salah, siapa yang benar.

Saran dari ane nih buat kawan-kawan semua, kalau mau berganti jalur, tengok dulu kiri kanan dan belakang. Pastikan kosong baru masuk. Jangan cuma modal lampu sein terus main langsung ganti jalur aja. Ini semua untuk menghindarkan kita dari kecelakaan seperti yang barusan ane lihat. Tertib berlalu lintas bukan hanya biar nggak ditilang Pak polisi, tapi lebih kepada keselamatan berkendara kita sendiri biar aman dan nyaman di jalan.

Sign in and add friend to comment