Main shortcutMenu shortcuts

Detail

Fish Market
At Pasar Ikan Higienis (PIH)Fish Market
DichiDichi: Baru pertama kali ke sini setelah beberapa tahun dibangun. PIH ini dikelola oleh pemda. Sangat kentara jika melihat keadaan di sekeliling bangunan. Apa adanya, kurang terawat. Awalnya saya agak ragu untuk makan di sini karena kondisi-kondisi tersebut.

Di sini, ternyata sebelum memesan makanan, kita terlebih dahulu harus memilih ikan di kolam penampungan. Tapi untuk beberapa jenis ikan laut, tersedia sudah di dalam freezer. Oke, dari sini berarti saya akan memesan ikan yang masih segar.

Setelah memilih ikan, saya beranjak ke restoran yang berada di lantai 2. Di sana saya tinggal duduk menunggu masakan datang. Keadaan di restoran sangat sepi. Hanya ada keluarga saya di sana, padahal ruangan restoran tersebut sangat besar. Ruangan tersebut bisa menampung sekitar 50 hingga 75 orang.

Tak lama, masakan datang. Untuk masakannya sendiri tidaklah buruk. Tapi sayang, tidak ada rasa yang khas yang bisa membuat saya kangen masakan si sana. Oh ya, setelah membayar makanan, harga totalnya pun tidak terlalu mahal. Istilahnya masih bernilai untuk rasa yang diberikan.
2 years ago from Cileunyi
Sign in and add friend to comment