Main shortcutMenu shortcuts

Detail

RaniRani: Hari Jumat
Terhitung hari ke 5 di Freiburg.

Setelah kuliah yg di luar dugaan hari Kamis kemarin dan dua hari exploring Freiburg dan sekitarnya dengan kereta, rasanya saya semakin deg-degan. Kuliah kemarin fix baru diikuti 2 orang mahasiswa selain kami bertiga sebagai visiting students. Artinya jumlah tersebut tidak mencukupi untuk dipasangkan dengan kami untuk melakukan riset tandem. Mbak Ida akan didampingi Alissa karena fokus pada perempuan. Mas Rezki disarankan untuk segera mencari organisasi pengungsi dan saya disarankan untuk fokus pada eksibisi We Cross Borders di Museum Natur und Mensch. Saya sudah email penanggungjawabnya, dan belum ada jawaban. Hiks..

Tapi, at least fokus pertanyaan saya sudah dapet yaitu how refugees experience urban place in Freiburg. Dan bila bisa lewat eksibisi ini maka alhamdulillah sekali. Bila tidak semoga ada jalan lain. Aamiin..

Pagi ini kami akan janjian lagi di stasiun -karena mb Ida dan mas Rez tinggal di desa Ihringen sekitar 20 menit dengan kereta-dan flat saya ada di Eschholzstraße Stühlinger yg hanya 10 menit jalan kaki ke stasiun, maka pas lah semuanya.

Kami belum ada rencana pasti hari ini, mungkin akan ke museum..Semoga semesta menggerakkan dengan kebaikan. Aamiiin

On frame: sarapan pisang dan Apfel pie beli di salah satu backerei kemarin siang
a year ago from Freiburg im Breisgau
View 2 more comments
Sign in and add friend to comment