Main shortcutMenu shortcuts

Detail

🐱Bunc🐱Bunc: Salah satu panutan untuk terus aktif berolahraga sampai tua. Si om kembar Leo-Tatang (kembarannya lagi ngacir ke mana tadi, dan smp skrg masih blm bs bedain mana Om Leo mana Om Tatang pdhl udh kenal bertahun-tahun. Wkwwk). Walaupun skrg udah gag terlalu aktif di sepatu roda, dan lebih aktif di sepeda dan fotografi, tapi bbeuuuhhhh kalo liat dari deket masih kenceng gila.

Emang syh yg namanya umur udah ada takdirnya, tapi gag ada salahnya kan demi kenyamanan di badan juga buat aktif olahraga. Ada yang bilang 'Ah bersih-bersih rumah juga keringetan kok'. Iya syh keringetan, tapi kan gag melatih hal tertentu dari badan kita. Olahraga gag harus yang mahal, semampu kita aja. Gag harus ngoyo juga, tetap dengarkan suara tubuh kita. Waktunya? Kalo gag bisa nglakuin di jam-jam yang bagus buat olahraga ya udah sebisanya aja dulu gpp. Kalo saya biasanya pagi hari sebelum kerja atau sore selepas pulang kerja. Emang gag capek ya abis kerja olahraga? Kalo saya kok gag ya. Hehe...tapi kembali lagi ke masing-masing individu lho.

Saya pribadi jadi suka rutin olahraga karena di badan kerasa banget enaknya. Endurance dapet, gag gampang capek, gag gampang sakit juga, badan enteng aja gitu, gag gampang stress, buat latihan sepatu roda juga jadi lebih enak kalo rutin olahraga, dan kulit wajah kerasa haluuuusss gitu juga.

Dibandingkan dengan suami, saya jauh lebih jarang sakit. Soalnya frekuensi olahraganya memang lebih rajin sayanya malahan. Hehe...Dalam setahun belum tentu saya sakit sampai yang tepar gag bisa bangun. Paling cuma sakit ringan flu atau apa. Tapi intensitasnya jaraaaaang bangeet. Alhamdulillah....mengingat beban kerja dan kegiatan ini itu yang padat merayap.

Faktor lingkungan tapi juga ngaruh syh. Untungnya dalam lingkup pergaulan saya pada hobi olahraga semua entah yang tua apa yang muda. Duh ngomong soal kayak gini emang aku ahli banget ya? Sok tau banget syh? Gag kok, cuma berbagi aja barangkali ada yang butuh motivasi buat bergerak lebih. Hehe
12 days ago
Sign in and add friend to comment