Main shortcutMenu shortcuts

Detail

IdfiIdfi: Jakarta Food Adventure is back!

Dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta ke 489, Jakarta Food Adventure kembali mengadakan CHARITYWALKING TOUR hari Minggu tanggal 5 Juni 2016 kali ini dengan tema “EXPLORE KOTA TUA & THE TASTE OF DUTCH & BETAWI CULINERY”.

Kita akan mengeksplorasi kawasan Kota Tua yang kaya akan sejarah. Dimulai dengan Stasiun Kereta Kota yang mirip dengan stasiun-stasiun kereta tua di Eropa hingga Jembatan Kota Intan yang sudah berusia 3,5 abad. Dan, tentu saja wisata kuliner di tiga restoran dan satu coffee shop.

Kita akan mencicipi kuliner favorit noni-noni Belanda yaitu Poffertjes dan Bitterballen, dan juga beberapa kuliner khas Betawi yang udah kesohor banget termasuk Bir halal karena tidak mengandung alkohol, Bir Pletok. Kita juga akan ngobrol-ngobrol seputar kopi sambil nyeruput Kopi Indonesia. Eits, ada satu lagi kuliner khas Betawi yang bisa kita cicipi. Pernah denger masakan bernama Sayur Babanci? Ya, Jakarta Food Adventure kali ini akan mengajak anda untuk mengenal masakan khas Betawi yang langka ini. Ada demo masaknya juga loh.

Tur jalan kaki selama 4 jam ini akan dipandu oleh para Pramuwisata profesional dan berlisensi yang juga pecinta kuliner.

Ayo, segera daftarkan dirimu di link www.foodtourkotatua.eventbrite.com kuota peserta tur maksimal 40 orang. Harga tiket Rp250.000 (termasuk Guiding Service, makan&minum, & cooking demo).

Meeting point: jam 8.30 di depan KFC Stasiun Jakarta Kota, Jl. Lada,Kota, Jakarta Barat

Suka makan? Suka jalan? Suka berbagi? Kamu kudu ikut acara ini dong! 😊
With Vivin and Sianny and Meniek and Adjie and Qissera and Erick and Indra and LucKyo and Mark and petty and Agatha
a year ago from Bandung
View 7 more comments
Sign in and add friend to comment