Main shortcutMenu shortcuts

Detail

HariadiHariadi: Baru nonton mata najwa bu Risma #telat bgt. Kepikiran, Amanah itu titipan yg berat dipertanggungjawabkan kelak, tp kenapa sebagian orang rela mengorbankan segalanya untuk mendapatkannya untuk dirinya sendiri?

Lebih enak didengar mana ya kalo mendengar orang berkata "This is for me!" atau "I will do it for you"

Tapi di sisi lain, banyak juga orang, kawan, teman yang memilih diam nyaman "I will not get the trouble for doing it" saat dimintai bantuan apapun

Lebih enak didengar mana ya kalo mendengar orang berkata "This is for me!" atau "I will do it for you"

Memang menjanjikan sesuatu itu sesuai kapasitas, tapi kenapa kita enggan memperbesar kapasitas diri sendiri??

Yaa mengemban tanggung jawab itu memang pilihan yg sangat berat, namun kalau belum mampu, apakah itu membuat qt berhenti menjadi orang yang berarti untuk orang lain dan kembali bernyaman ria? Kapan berubahnya?

Someone told me "Sesuatu akan benar-benar menjadi milik kita kalau kita sudah memberikannya untuk orang lain" seperti dicontohin rasulullah setiap harinya yang selaluuu memikirkan umatnya dlm harta, pikiran, maupun tenaga. Hidup ini terlalu mubazir apabila qt terlalu banyak memikirkan diri sendiri! Ubah mental!

Lebih enak didengar mana ya kalo mendengar orang berkata "This is for me!" atau "I will do it for you"...... wallahualam

#ngelindurdipagihari, tidur lagi ahh zzZzzgrok zzzzgrok.
4 years ago
View 5 more comments
Sign in and add friend to comment