Main shortcutMenu shortcuts

Detail

inggaingga: Aksi Bela Islam III 212..

2 hari sudah berlalu dan gambar ini muncul. Saya salah satu saksi jika memang gambar ini benar adanya.

Dimulai dengan berjalan dari hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih. Rombongan kami berjalan menyusuri jalananan karena bus sudah tidak dapat bergerak. Cek gugel map seberapa jauh perjalanan kami menuju Monas, adalah sekitar 4,5 km jauhnya. Namun tidak menyurutkan langkah kami, para ibu untuk bergabung dalam ABI III ini.

Perjalanan diiringi dengan cuaca yg sejuk, sesekali gerimis mengundang, dan kami tetap bersemangat. Bergabung dengan barisan rombongan lainnya, membuat kami makin bersemangat.

Hingga tiba di Kwitang, perjalanan tidak dapat kami teruskan hingga Monas.

"Untuk ibu2, sampai disini saja, kita tidak bisa terus lagi kedepan, karena sudah tidak bisa masuk lagi, sudah mulai persiapan untuk sholat Ju'mat, biarkan bapak2 saja yang terus maju agar bisa melakukan sholat Ju'mat." Ujar seorang ibu yg datang dari arah depan memberitahukan rombongan kami.

Dari arah belakang rombongan jama'ah bapak2 masih terus berdatangan, sehingga kami, para ibu memilih untuk mundur dan beristirahat di taman Gunung Agung. Memrediksi jika shaf sholat Jum'at tidak akan sampai di taman ini. Ternyata prediksi kami salah, shaf makin mendekati taman tempat kami beristirahat.

Diiringi hujan yang turun dan sholat Jum'at yang mau dimulai, membuat kami mundur hingga ke halte transjakarta Kwitang dan melakukan sholat dzuhur bersama rombongan kami disana.

Aksi Bela Islam III, adalah aksi yang tak terlupakan sepanjang masa.

Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa sesungguhnya hati-hati kami ini, telah berkumpul karena cinta-Mu, dan berjumpa dalam ketaatan pada-Mu,
dan bersatu dalam dakwah-Mu, dan berpadu dalam membela syariat-Mu.
Maka ya Allah, kuatkanlah ikatannya, dan kekalkanlah cintanya, dan tunjukkanlah jalannya, dan penuhilah ia dengan cahaya yang tiada redup, dan lapangkanlah dada-dada dengan iman yang berlimpah kepada-Mu,
dan indahnya takwa kepada-Mu, dan hidupkan ia dengan ma'rifat-Mu, dan matikan ia dalam syahid di jalan-Mu.
Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.

Aamiin...
With Fenda
10 months ago from Bekasi
View 1 more comments
Sign in and add friend to comment