Main shortcutMenu shortcuts

Detail

IdfiIdfi: Alhamdulillah, donasi dari event Charity Walking Tour - Kuliner Legendaris Bandung telah disalurkan hari Minggu, 4 September, dalam bentuk peralatan tulis & gambar untuk adik-adik @kelaspelangiii di Kampung Neglasari, Baleendah, Kab. Bandung.

Fyi, Kelas Pelangi adalah rumah belajar gratis yang didirikan pada tahun 2012 oleh Kang Asep Suhendars dan Kang Rendy. Sudah ada dua kelas yang didirikan. Pertama di Kampung Sindangsari dan terbaru di Kampung Neglasari. Keduanya di kawasan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kemarin, saya berkesempatan bertemu langsung dengan Kang Asep, founder Kelas Pelangi, seorang mahasiswa jurusan seni berusia 23 tahun yang selain mahasiswa, founder dan pengajar Kelas Pelangi juga adalah seorang penggiat seni dan budaya Sunda. Kami juga ternyata pernah sama-sama jadi sukarelawan kelas Inspirasi 3 di Kota Bandung. What an inspiring young man.

Semoga bantuan dari para peserta JFA bisa bermanfaat untuk adik-adik di Kelas Pelangi.
Dan, terimakasih untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi di Walking Tour - Kuliner Legendaris Bandung bersama @idfipancani dan @jakartafoodtour let's walk, eat, & share. "The more you give, the more you are loved"
#jakartafoodadventure #charity #walkingtour #walk #eat #share #gratitude

Kelas Pelangi
Kampung Neglasari RT/RW 07/10
Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah
Kabupaten Bandung 40375
Kontak person: (Kang) Asep +6289671922490
Twitter @kelaspelangiii
With Indra and Adjie and Diana and Stanly William and Kray
a year ago from Bandung
View 1 more comments
Sign in and add friend to comment