Main shortcutMenu shortcuts

Detail

thought

Bener-bener deh ya, ini lo udah 2016. Masa di tempat beraktivitas tadi siang, banyak Bapak-Bapak dan genre laki-laki lainnya lempeng aja gak jumatan.
Mau berpikir kalau bisa jadi mereka bukan muslim, tapi kok Ibu-Ibu atau genre perempuan yang dibawa banyak yang pake jilbab.

Ini lho udah 2016, aku bisa saja mendefinisikan kata "cukup" dengan banyak variabel, tapi kok mereka anti malahan....

Awal tahun udah dapat bahan buat #refleksi pribadi ajah, Alhamdulillah. Walau niey badan balik lagi berasa remuk plus nyeri-nya, mari melanjutkan tepar 😊 😴😴😴
- at Rumah Penuh Kenangan

Sign in and add friend to comment