Main shortcutMenu shortcuts

Detail

ndi.epndi.ep: "Kok bisa sih, ada yang doyan kopi pahit tapi ga berani minum sambiloto?" tanya istri.

"Beda dong, Say. Espresso nih apalagi arabica, cuma pahit di bibir, kalau dah habis manis di lidah. Lain sambiloto, udah pahit dari awal sampai akhir, mesti dihajar jahe madu," jawab suami.

"Aku mau espresso, Hun. Tapi pakai susu dan gula merah, ya?" pinta istri.

"Buat kamu, Americano Latte aja ya, Say. Ga terlalu pekat, dan pastinya manis seperti kamu," balas suami.

"Gombal!" sahut istri meledek suami.

@s, 02122017
13 days ago from Depok
Sign in and add friend to comment