Main shortcutMenu shortcuts

Detail

adrinadrin: Yeay, mas bro udah lima tahun usianya 🙌.
Tak terasa perjalan panjang bersama sepeda ini udah berusia 5 tahun, banyak cerita, banyak pengalaman dan petualangan menjelajah sudah pernah dilalui bersama...😊 dulu inget banget awal kuliah sekitar tahun 2009 pengen banget punya sepeda yang bisa dipakai buat perjalanan ngampus, maklum saat itu kalo ngampus naik angkot bawaannya agak pusing gima gitu, karena perjalanan yang jauh ditambah angkotnya agak jarang dan suka ngetem 😅 tapi saat itu duit jajan masih pas-pasan buat ongkos sama makan, jadi sedikit demi sedikit mulai niat nabung buat beli sepeda, gak kerasa tahun berganti tahun, niat beli sepeda makin mantep ketika itu lihat poster ada beasiswa kalo naik sepeda ke sekolah/kampus... wah cocok nih makin jadi aja nabungnya... saat itu sekitaran tahun 2010 lagi musim-musimnya sepeda warna/fixie sempet tergiur karna harganya lumayan murah dibanding sepeda inceran, tapi niat dari awal emang udah mantep buat beli ini sepeda jadi tetap aja masih lanjut nabungnya sampe akhirnya bulan juli sekitaran 2011duit udah berasa banyak mulai berani cari tau tempat beli ini sepeda, maklum ini sepeda lumayan langka buat dibeli saat itu belum kenal rodalink masih toko-toko sepeda biasa. "Wah mas kalau mau beli sepeda ini mah susah toko yang jual juga langka, mending beli sepeda ini aja" inget banget tuh kata penjual sepeda buat matahin niat beli ini sepeda akhirnya dari referensi di internet akhirnya nemu tempat yang jual walaupun jauh dari rumah tetep niat beli ini sepeda udah mantep. Akhirnya mutusin beli dan ini adalah sepeda pertma yang dibeli dari hasil nabung 😊, awal-awal punya ini sepeda langsung pake perjalan PP kampus-rumah sampe akhirnya mulai iseng-iseng "main jauh" sampai sekarang bikin ketagihan 😁. Walaupun saat ini kondisinya udah banyak dirubah sana-sini tapi tetep aja penampakannya gak berubah tetep sepeda juga 😜. Mungkin ini udah bukan sekedar olahraga aja, tapi udah menjadi kesenangan... saat lagi mumet entah kenapa hilang saat mulai bersepeda 😊 dan yang paling seneng dari bersepeda itu nambah banyak temen ketemu dengan orang-orang baru yang sama-sama senang bersepeda #HappyCycling #PolygonHeist1.0
a year ago from Cibinong
View 10 more comments
Sign in and add friend to comment