Main shortcutMenu shortcuts

Detail

SatryaSatrya: Diva dan Bonekanya.

Tadi malam Diva mengungsi ke kamar kami. Tak tidur bersama Echa, kakaknya. Masalahnya, teman-teman kakaknya, istilahnya apa..besties?, datang dan sleepover di rumah kami. Mereka menguasai ruang tivi dan mengangkangi netflix semalaman.

Karena Diva masih terlalu kecil, dia “diusir” kakaknya dan teman-temannya. Dia tidur bersama kami. Ikut juga koleksi boneka-nya Diva. Ndak tanggung-tanggung. Menuhin tempat tidur. Boneka-boneka ini juga sumber masalah tiap malam antara Diva dan Echa. Diva selalu ingin mengajak semua bonekanya ke tempat tidur, sementara Echa menolak keras. Bukan soal jumlah, tapi soal boneka. Echa tak nyaman tidur dengan boneka.

“They freak me out, Ajik. It feels like they watch me all nite...” katanya.

Jadi inget boneka Annabelle...

Besties-nya Echa juga punya ketakutan yang sama. Jadi mereka kompak menggusur semua boneka itu.

Saya sih tak keberatan, tapi jumlahnya itu loh. Mana Diva kepengin semua diselimutin satu persatu dan diajak ngobrol satu-satu. Kapan tidurnya? Yang lebih penting lagi, saya ndak dapet tempat!!

Akhirnya Diva rela semua kawan2 bonekanya itu tidur di bawah tempat tidur (karena diletakkan di ruang tivi saja ditolak Echa).

Ini kalau film horror, boneka-boneka itu pada bangun tengah malam kali ya. Sambil nowel-nowel saya dan berkata, “mas...mas, ngoroknya jangan kenceng-kenceng dong, apalagi pake gigi gemeretak begitu, kita kan perlu tidur jugaaaa...”

#ceritaechadiva
20 days ago
Sign in and add friend to comment